Mau Daftar Jadi Grabcar driver? Cek Persyaratannya di KUDO!

Anda mau mendaftar jadi pengemudi Grabcar? Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan seperti mendatangi langsung kantor Grab terdekat atau lewat situs resmi. Sebelum itu, Anda harus memenuhi persyaratannya dulu. Anda bisa melihatnya secara langsung atau melalui blog pengemudi Grab KUDO.

Bergabung Menjadi Mitra Grab Bersama KUDO

Layanan Grabcar menjadi salah satu layanan transformasi yang sangat dibutuhkan saat ini, terutama di daerah perkotaan. Oleh sebab itu, kesempatan untuk menjadi mitra Grab sangat besar terutama untuk Anda yang mencari pendapatan tambahan.

Untuk mendaftar sebagai mitra Grab, Anda bisa menggunakan beberapa cara, yaitu langsung ke kantor Grab terdekat atau lewat situs resminya. Bisa juga menggunakan layanan platform KUDO. Jika mendaftar menggunakan KUDO, Anda akan mendapat beberapa kemudahan. Di antaranya, Anda tak perlu ke kantor Grab hanya untuk melihat persyaratannya.

Syarat-syarat menjadi driver Grabcar bisa Anda lihat lewat KUDO. Semua persyaratannya ditulis secara detail dan transparan. Anda juga bisa mengisi formulir pendaftaran langsung di aplikasi tersebut. Sedangkan hal yang perlu Anda siapkan untuk mendaftar tidaklah sulit. Di antaranya adalah surat keterangan domisili jika Anda tidak tinggal di wilayah Jabodetabek.

Selain itu, Anda diharus menyerahkan fotocopi KTP, memiliki SIM A, B atau B1 sebagai bukti bahwa Anda layak mengemudi. Masih ada surat keterangan sehat dan lulus tes narkoba, serta keterangan tidak memiliki penyakit jantung.

Anda harus bisa mengemudi salah satu jenis mobil untuk layanan Grab serta memiliki mobil sendiri berupa jenis sedan, SUV, atau MPV. Anda juga harus mempunyai smartphone android yang berbasis GSM.

Selain itu, Anda masih harus menyerahkan dokumen penting yang asli milik Anda sebagai jaminan. Bisa berupa BPKB motor, Ijazah SMA, akte kelahiran, atau bahkan buku nikah. Anda boleh memilih sendiri yang mana mau Anda jaminkan. Setelah semua persyaratan terpenuhi, Anda bisa mendaftar dan mengunggah semua dokumen yang dibutuhkan.

Ingat, Anda akan melewati beberapa proses penyaringan. Proses tersebut seperti penyaringan administrasi dan tes mengemudi. Apabila calon mitra Grab berhasil dan lolos tahap seleksi, Anda akan mendapat user ID dan password. Jika sudah mendapatkan dua hal itu, maka Anda sudah resmi menjadi driver Grabcar. Anda bisa menerima pesanan dari calon penumpang.

Kemudahan yang Ditawarkan KUDO

Anda sudah tahu kemudahan apa yang bisa Anda dapatkan ketika mendaftar menjadi pengemudi Grab menggunakan KUDO. Selain itu, masih ada yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan KUDO apalagi bila menjadi agennya.

KUDO adalah platform online yang memungkinkan Anda untuk berbelanja online dengan mudah, nyaman dan pastinya aman. Semua yang Anda butuhkan tersedia di sini. Mulai dari produk pakaian, peralatan olahraga, hingga makanan. Anda bisa pula menggunakan KUDO untuk mengisi pulsa serta membayar banyak tagihan seperti listrik, PDAM dan lainnya.

Nah, bagi Anda yang mendaftar menjadi agen KUDO dan berhasil mengajak banyak orang untuk menjadi mitra Grab, Anda bisa mendapat hadiah berupa umroh bersama pasangan serta 3 buah motor Scoopy. Tentu dengan beberapa persyaratan yang berlaku seperti jumlah minimal mitra Grab yang berhasil Anda ajak adalah sejumlah 450 orang.

Promo ini hanya berlaku hingga akhir  Desember 2017 dan pengumumannya akan dilakukan pada 5 Januari 2018. Anda tertarik dengan hadiah yang ditawarkan? Tunggu apalagi? Ayo! Daftar menjadi agen KUDO dan rekrut sebanyak-banyaknya mitra Grab.

Dengan mendaftar menjadi driver Grab melalui aplikasi KUDO, Anda bisa mendapat banyak kemudahan. Anda bisa mengecek semua persyaratan dan pengumuman kelulusan lewat blog pengemudi Grab KUDO. Selain itu, ada beragam promo dan hadiah yang bisa Anda dapatkan jika bergabung pula menjadi agen KUDO.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *