Spesifikasi dan Harga Vivo Z1 Pro Terbaru 2020

Kebutuhan masyarakat akan smartphone yang semakin tinggi membuat para vendor berinovasi untuk menciptakan smartphone yang berkualitas. Salah satu vendor tersebut adalah Vivo. Ya, Vivo kali ini meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Vivo Z1 Pro. Di bawah ini spesifikasi dan harga smartphone ini yang harus Anda tahu.

  1. Desainnya yang Berkilau

Smartphone yang satu ini hadir dengan desain terbaru dan lebih berkilau dibandingkan dengan desain-desain sebelumnya. Bahkan, desain yang ditawarkan juga menyerupai dengan desain milik Samsung galaxy S10. Jika dilihat pada bagian sebelah kirinya, smartphone ini menawarkan desain yang mirip dengan desain poni dengan tujuan untuk menjaga bagian kamera depan.

Selain itu, belakang ponsel juga dibuat dengan menggunakan bahan dasar plastik sebagai cover. Adapun yang membuatnya berbeda adalah bahan ini terlihat lebih berkilau. Sehingga membuat tampilan dari desainnya lebih mewah.

Tidak hanya itu, gradasi warna yang ditawarkan juga membuat ponsel ini terlihat begitu cantik. Ada juga desain lengkungan 3D yang terletak pada bagian bodi belakang dan membuatnya menjadi lebih nyaman digunakan. Menariknya lagi, ponsel yang satu ini juga sangat ringan saat digunakan lho.

  1. Layar Lebih Luas

Tidak hanya desainnya yang berkilau, smartphone yang satu ini juga memiliki layar yang lebih luas. Hal ini karena smartphone ini memang dibuat untuk Anda pecinta game. Gawai ini juga menggunakan layar IPS LCD yang beresolusi full HD.

Untuk luas layarnya sendiri adalah 6,57 inchi. Ia juga didukung dengan layar yang membuat tampilannya tampak lebih lebar dan bahkan mencapai rasio 90,77%. Hanya saja. Layar ini belum dibekali dengan pelindung layar seperti corning Gorilla glass. Sehingga jika Anda membelinya, Anda harus segera memasang lapisan pelindung sendiri.

  1. Triple Kamera

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh smartphone yang satu ini terletak pada fitur kameranya. Ya, Vivo ini memiliki keunggulan di bidang kamera dimana kamera depannya bisa Anda andalkan untuk berselfie. Sensornya sendiri adalah 32 MP dimana ia mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang jernih.

Sementara untuk bagian kamera belakangnya didukung dengan tiga buah kamera yang memiliki fungsi yang berbeda. Terdapat kamera utama dengan resolusi 16 MP, kamera ultra wide dengan resolusi 8 MP, serta kamera untuk menghasilkan efek bokeh yang beresolusi 2 MP.

Dengan kamera ini, tentunya Anda bisa mendapatkan gambar dengan kualitas yang jauh lebih baik. Apalagi jika Anda mengambil gambar dalam keadaan cahaya yang cukup. Dijamin deh kualitas gambar yang dihasilkan sangat bisa Anda andalkan.

  1. Bisa Jadi Power Bank

Karena didesain sebagai smartphone untuk pecinta game, oleh sebab itu smartphone ini juga hadir dengan baterai yang berkapasitas lebih besar. Kapasitas baterai yang ditawarkan adalah 5000 mAh. Dengan daya ini, Anda bisa menggunakannya dalam waktu yang lebih lama seperti power bank saja.

Tidak hanya itu, pada saat baterai ini habis, Anda juga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengisi ulang baterai. Hal ini karena teknologi dual-engine fast charging 18 watt yang disematkan dalam smartphone ini. Ia juga bisa jadi power bank karena terdapat OTG Reverse lho.

Untuk Anda yang ingin memiliki smartphone ini, ternyata harganya cukup terjangkau dan tidak banyak menguras kantong lho. Terlebih jika melihat spesifikasi yang ditawarkan. Ya, untuk memiliki smartphone ini, Anda hanya perlu menyediakan budget 3 jutaan saja.

Tertarik dengan Vivo Z1 pro ini? Semoga dengan informasi spesifikasi dan harga di atas bisa menambah informasi untuk Anda yang ingin membeli smartphone terbaru dari Vivo.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *